MBGBS di Kedubes Norwegia

MBGBS di Kedubes Norwegia

Minggu, 07 November 2010

"MB. GITA BAHANA SAKURA" SMAN 1 CIKARANG UTARA - BEKASI

MB. GITA BAHANA SAKURA (MBGBS), adalah salah satu kegiatan Ekstrakurikuler kebanggaan di SMAN 1 Cikarang Utara - Kabupaten Bekasi. meskipun belum punya nama di tingkat Kabupaten, apalagi Nasional, tapi MBGBS telah dikenal oleh warga Norwegia yang ada di Indonesia. 
Kok, bisa...? ya..karena MBGBS sering tampil, bahkan mengisi acara HUT Kemerdekaan Norwegia setiap tanggal 17 Mei, yang bertempat di Kedubes Norwegia, Jakarta Selatan. Gambar di atas adalah, foto saya dan pembina kesiswaan, serta para anggota MBGBS pada saat tampil di Kedubes Norwegia. Dalam acara tersebut, berkonsep semi upacara yang didalamnya kami (MBGBS) bertugas mengiringi upacara dan memeriahkannya dengan membawakan lagu kebangsaan Norwegia "Norway Anthem", dan juga lagu-lagu nasional lain dari negara tersebut. Namun, kami juga menyisipkan lagu-lagu Nasional Indonesia, yang ternyata disukai mereka. Jadi meskipun di tingkat Nasional kami (MBGBS) belum dikenal, namun di tingkat Internasional kami telah sedikit dikenal, dan itu adalah merupakan suatu kebanggaan bagi MBGBS. Dan semoga MBGBS bisa terus meningkatkan prestasinya...Amiin..

1 komentar:

  1. Perkenalkan saya Nadila anastasya ketua marching band sman 1 cikut angkatan 40. Saya mau tanya MBGBS berdiri pada tahun berapa ya pak? Karena tidak ada web yang menjelaskan sejarah berdirinya MBGBS. Terimakasih pak🙏

    BalasHapus